tips sebelum membeli iphone baru

solusi untuk menentukan pilihan jenis iphone yang akan anda beli, baik itu dari segi warna maupun pilihan memori external yang besar pada iphone ataupun type dari iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 3gs.
Bandingkan masing-masing keunggulan iphone, kegunaan ,jaringan yang digunakan, maupun kegunaan yang mendasar dari iphone yang akan kita beli..

Jika Anda membeli sebuah iPhone atau sesuatu yang lain?

iPhone 4S adalah ponsel fenomenal, dan sementara di luar tidak berubah sejak tahun lalu bagian dalam semua baru, dan semua kuat. Dua kali lebih cepat untuk komputasi, 7x lebih cepat untuk grafis, dengan pilihan 64GB dan 8 megapiksel baru,, F2.4 kamera 1080p yang menempatkan banyak titik dan tunas malu, itu kompetitif dengan apa pun di pasar. Tapi itu tidak satu-satunya perangkat di pasar dan tidak ada perangkat yang tepat bagi setiap orang pula.
Begini - jika Anda menginginkan sesuatu yang "hanya bekerja", yang membawa internet terbaik, aplikasi, dan pengalaman permainan, yang didukung oleh iTunes besar-besaran dan ekosistem Apple (ton film, acara TV, kasus dan aksesoris), dan bahwa memungkinkan melakukan percobaan melalui Jailbreak , kemudian iPhone mungkin bagi Anda.
Jika Anda tidak yakin, kami telah menulis sebuah Rincian lengkap, dengan semua pro kontra pada pada apakah atau tidak Anda harus mendapatkan iPhone 4S, jika Anda harus meng-upgrade dari iPhone 4, 3GS iPhone, iPhone 3G, atau asli iPhone, atau Android, BlackBerry, WebOS, atau Windows Phone, atau dari fitur telepon.
Jika Anda mendapatkan iPhone 4S?

Yang iPhone harus Anda beli?

Mungkin Anda telah memutuskan untuk mendapatkan iPhone tapi kau tidak sepenuhnya dijual pada iPhone-atas-the-line 4S. Cukup adil. Apel saat ini memiliki 3 model di pasar dengan spesifikasi yang berbeda dan poin harga. Berikut adalah cara mereka menumpuk, baik di depan dan di total biaya kepemilikan atas istilah kontrak 2 tahun.
4S 3GS, iPhone 4, atau iPhone iPhone:? Yang mana yang harus Anda mendapatkan iPhone 4S, iPhone 4, atau iPhone 3GS: Yang mana yang harus Anda dapatkan?
Untuk membantu Anda mendapatkan suatu perasaan yang lebih baik dari apa yang Anda dapat menyimpan dibandingkan dengan apa yang Anda menyerah, berikut adalah ulasan kita tentang iPhone generasi sebelumnya:
iPhone 4 tinjauan
iPhone 3GS tinjauan

Kapan sebaiknya Anda membeli iPhone?

Sehingga Anda tahu Anda mendapatkan iPhone dan Anda tahu mana yang Anda dapatkan, keputusan berikutnya adalah apakah Anda harus pergi mendapatkan satu sekarang atau menunggu Apple untuk rilis iPhone generasi berikutnya tahun depan dan mendapatkan telepon lebih untuk harga yang sama .

Beli di Fall

Apple telah mengumumkan iPhone biasanya baru setahun sekali, setiap tahun selama bulan Juni. Tahun ini mereka menunggu sampai Oktober, dan mereka mungkin melakukannya lagi tahun depan. Jika Anda membaca ini pada musim gugur atau musim dingin tahun 2011, iPhone baru saja dirilis dan Anda dapat dengan aman pergi membelinya tanpa khawatir bahwa itu akan dibuat usang untuk sekitar satu tahun lagi.

Tinggal jauh di musim panas

Sebaliknya, jika Anda membaca ini di musim panas atau musim gugur 2012, Apple mungkin hanya akan mengumumkan iPhone baru yang lain dan kecuali Anda tidak peduli dan benar-benar, positif harus memiliki ponsel baru sekarang, sekarang, sekarang Anda harus menunda sampai mereka lakukan. Sejauh ini setiap iPhone baru telah dengan harga yang sama - $ 199 dan $ 299 (dan sekarang $ 399) - seperti yang lama tapi menawarkan cara yang lebih keras Bang untuk uang. Pada saat yang sama model lama sejauh ini telah jatuh di harga (sampai $ 99 atau pernah gratis untuk model 2-tahun) sehingga Anda dapat menyimpan jika Anda perlu.

Di antara, membeli ketika Anda membutuhkan

Jika Anda membaca ini memukul oleskan pada titik 6 bulan, sekitar musim semi 2012, dan Anda ingin tahu apakah Anda harus membeli, inilah pertanyaan sederhana untuk bertanya: Apakah Anda perlu sekarang?
Jika Anda telah melanggar ponsel Anda saat ini, hilang, atau hanya perlu membeli iPhone baru sekarang mendapatkannya dan tidak menyesal. Akan selalu ada sesuatu yang baru di cakrawala tapi itu tidak akan membantu Anda jika Anda membutuhkan ponsel sekarang.
Jika Anda tidak membutuhkannya, tapi hanya ingin, tunggu selama Anda mungkin bisa menunggu kemudian membeli iPhone terbaik yang tersedia ketika Anda tidak bisa menunggu lagi.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan ponsel lama Anda?

Jika Anda mendapatkan iPhone baru, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan dengan telepon lama Anda. Selalu ada pilihan untuk menjaga di sekitar sebagai cadangan, atau jika iPhone tua atau smartphone, menjaganya agar tetap sekitar sebagai media player (iPod iPhone lama membuat besar!). Anda juga bisa memberikan ke teman atau anggota keluarga yang membutuhkan dan akan sangat menghargai.
Menjualnya adalah sesuatu yang Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan. Ada banyak pilihan dan banyak hal yang perlu diingat sehingga Anda mendapatkan uang paling banyak, dan tidak mendapatkan ripped off.
Bagaimana untuk menjual iPhone lama Anda sebelum upgrade ke iPhone 4S

Jaringan operator yang harus Anda pilih?

Setelah Anda memutuskan untuk menarik pelatuk pada iPhone baru, hal pertama yang Anda perlu mencari tahu adalah yang operator yang ingin Anda gunakan. Tidak peduli seberapa baik telepon adalah jika Anda tidak dapat menggunakannya karena resepsi miskin atau data.
Jika Anda hanya memiliki satu pembawa baik di daerah Anda, itu pembawa Anda harus pergi dengan. Jika Anda memiliki dua atau lebih operator yang semuanya hampir sama di daerah Anda, kemudian ia datang ke hal-hal seperti layanan pelanggan, apakah Anda sudah memiliki rencana (rencana bisnis terutama atau rencana keluarga yang akan menghukum Anda untuk switching, dll), cakupan di daerah Anda mungkin perjalanan juga, kecepatan keseluruhan dan kehandalan jaringan, dll Jika Anda tidak yakin meminta tetangga dan kolega Anda yang pembawa yang mereka gunakan dan apa yang mereka pikirkan layanan. Di mana pun Anda menggunakan iPhone Anda paling, mengetahui operator membuat orang di sana paling bahagia.

AT & T vs vs Verizon Sprint

Di AS ada saat ini keputusan besar harus dibuat karena tiga operator iPhone menggunakan teknologi jaringan yang berbeda: AT & T pada GSM dan Verizon dan Sprint CDMA. Kecepatan vs cakupan vs keandalan - Anda memiliki beberapa pilihan untuk membuat. Anda tidak akan dapat berubah nanti tanpa melanggar kontrak Anda dan membeli telepon baru (mereka tidak cross-kompatibel) sehingga berpikir melalui. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut untuk membantu Anda memutuskan:
AT & T vs vs Verizon Sprint: Yang iPhone 4S harus Anda pilih?
Verizon dan Sprint 4S iPhone dan keterbatasan CDMA
Catatan: iPhone 4S adalah ponsel dunia, yang berarti bahkan jika Anda membeli Verizon atau Sprint CDMA model, Anda akan dapat perjalanan dan berkeliaran pada operator GSM internasional juga.

Apakah penyimpanan peduli ukuran?

IPhone datang dalam 16GB dan 32GB, dan untuk pertama kalinya, iPhone 64GB 4S datang juga. Tapi berapa banyak yang cukup? Dan akan baru Apple yang online iCloud layanan berarti Anda dapat bertahan dengan penyimpanan lokal kurang?
Biayanya $ 100 untuk setiap langkah dalam penyimpanan, jadi mungkin akan tergoda untuk menyimpan uang tunai di depan. Namun, game, film, acara TV, dan semua foto dan video raksasa besar Anda menembak dengan iPhone Anda dapat menambahkan sampai.
Kami telah dipecah harga dan kapasitas, jadi jika Anda menimbang pilihan Anda, di sini apa yang harus Anda pertimbangkan:
16GB, 32GB, atau 64GB: Yang iPhone kapasitas 4S harus Anda dapatkan?

Hitam atau putih, yang warna iPhone terlihat terbaik?

iPhone datang dalam warna yang Anda inginkan - selama itu hitam atau putih. Paling sering, satu melihat cukup untuk mengetahui favorit Anda. Namun, ada beberapa hal untuk berpikir tentang. Apakah warna putih mengganggu saat Anda bermain game atau menonton video? Apakah discolor dari waktu ke waktu? Apakah ada masalah dengan kasus atau aksesori lainnya?
Kami sudah lebih dari masing-masing, dan di sini adalah jawaban:
Hitam atau putih: Yang warna iPhone 4S harus Anda pilih?

Dimana untuk membeli?

Itu saja. Anda tahu Anda mendapatkan iPhone, Anda tahu kapan, dan Anda tahu di mana operator. Anda sudah melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda telah membuat pilihan Anda, dan sekarang membeli waktu. Tetapi di mana Anda harus Anda membelinya?

Apple Retail dan Apple Online

Jika Anda memiliki Apple Store Ritel di daerah Anda, Anda dapat pergi ke sana, dan jika itu di saham, meninggalkan dengan iPhone baru Anda segera. Mereka juga menawarkan bantuan dengan pembelian Anda dan bahkan akan membantu Anda mendapatkan menyiapkan gratis. Jika Anda khawatir tentang melindungi investasi Anda, mereka juga bisa mendapatkan setup dengan AppleCare, dan Genius Bar mereka dapat membantu Anda dengan masalah hardware di masa mendatang. Klise kedengarannya, Ini bukan hanya belanja, itu pengalaman. Apple Retail memiliki layanan pelanggan terbaik dalam bisnis ini dan itu menunjukkan. Tidak ada diskon, bagaimanapun, tidak pernah.
Jika tidak ada toko Apple Retail di dekat Anda ada juga Apple Online di banyak negara. Sekali lagi, tidak ada diskon tapi Anda sedang berhadapan langsung dengan Apple.
Dalam banyak negara, Apple Retail dan Apple Online juga satu-satunya tempat di mana Anda bisa mendapatkan harga penuh, resmi dibuka iPhone GSM jika itu pilihan Anda inginkan. (Bisa berguna untuk wisatawan internasional yang sering.)

Pembawa Toko dan kardus besar

Jika Anda ingin bata-dan-morter tetapi tidak memiliki Apple Store, operator Anda sering akan memiliki satu atau beberapa toko di daerah Anda. Jatuhkan membeli atau mendapatkannya dikirimkan kepada Anda. Jika Anda mendapatkan diskon upgrade atau insentif operator lain itu cara yang bagus untuk mendapatkannya setup semua segera.
Kotak besar dan pengecer rantai, mulai dari Best Buy untuk Shack untuk Tesco juga membawa iPhone. Jika Anda memiliki loyalitas poin atau mereka hanya nyaman super, memeriksa mereka keluar juga.

Pembeli waspadalah

Operator Shady juga mencoba untuk menjual iPhone diskon, kadang-kadang perangkat yang tidak bahkan benar-benar iPhone tapi murah - tiruan - dan sangat mudah pecah. Tak perlu dikatakan Anda harus menghindari mereka. Setiap kesepakatan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan mungkin adalah. Jika Anda menyimpan uang hanya berakhir dengan telepon yang tidak berjalan IOS dan bahkan mungkin tidak berjalan pada operator Anda Anda benar-benar hanya membuang-buang uang Anda.