Cara memindahkan data blackberry/android ke iphone dengan google sync



from blackberry or android ..
Berikut adalah cara untuk menggunakan Gmail atau Google Sync untuk mentransfer data Anda. Jika Anda telah menggunakan Account Gmail atau Google untuk sinkronisasi email, kontak, dan kalender, proses ini mati sederhana. Pastikan Anda telah melakukan sync pada BlackBerry Anda saat ini, WebOS atau perangkat Android.

- Pada Pengaturan baru Anda tekan iPhone dan pergi ke Mail, Kontak, Kalender.



- Anda harus menambahkan account baru Anda ke iPhone Anda. Cukup tekan account baru dan kemudian opsi Gmail.

- Jika Anda ingin mendorong penuh, Anda juga dapat mengatur Gmail sebagai Bursa juga. Kunjungi halaman Bursa Google untuk petunjuk tentang pengaturan cara ini.

- Setelah account Anda diverifikasi, Anda hanya dapat memilih untuk sync apa item yang Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi dengan mengubah orang-orang pilihan Aktif.




- Jika pesan muncul menanyakan apa yang Anda ingin lakukan dengan data, memilih untuk mengganti data iPhone atau menggabungkan data. Mana yang tepat untuk situasi Anda.

Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat terus menggunakan Google Sync jika Anda ingin atau menonaktifkannya dan menggunakan iCloud maju. Hanya menghapus akun Gmail atau nonaktifkan. Jika ditanya apa yang harus dilakukan dengan data pada iPhone, hanya memilih untuk tetap pada perangkat Anda. Kemudian sign in dengan iCloud dan sekarang akan sinkron semuanya dan segala sesuatu yang baru dari sini pada keluar.
solutions blackberry or android