Tips cara menggunakan IOS 5 mirroring Airplay untuk FaceTime pada ipad



Pengembang tertarik untuk mencoba IOS 5 'baru diputar mirroring untuk FaceTime pada iPad 2 dan Apple TV? Ini cara yang bagus untuk mengambil panggilan video pribadi antara keluarga atau rekan bisnis dan membuat mereka kelompok panggilan yang setiap orang dapat terlibat masuk 
Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki iPad 2 dan Apple TV baik di IOS 5 beta 3. Jika Anda seorang pengembang, Anda bisa ambil semua software yang Anda butuhkan melalui Portal pengembang Apple . Jika Anda belum bergabung sudah, inilah bagaimana menjadi anggota dibayar .
Ingat, hanya 2 iPad bisa melakukan Mirroring Airplay. Anda dapat memanggil 2 iPad Anda dari iPhone atau iPod touch 4 4, tetapi Anda tidak dapat cermin menampilkan alat-alat '. Hanya iPad 2 tampilan.
Catatan: Sebelum Anda menginstal, pastikan Anda UDIDs terdaftar dengan Apple. Anda mungkin tidak dapat mengaktifkan perangkat Anda jika UDIDs Anda tidak benar terdaftar.

- Instal IOS 5 beta 3 pada iPad 2 menggunakan iTunes 10,5 beta 3.
- Instal IOS 5 beta pada Apple TV Anda. Anda harus menambatkan ke komputer Anda menggunakan USB untuk micro USB kabel. Sekali lagi, Xcode dianjurkan.
- Pastikan kedua perangkat pada jaringan Wi-Fi yang sama
- Buka FaceTime pada iPad 2. (Atau, sebaliknya, menunggu seseorang untuk menghubungi Anda di FaceTime)
- Double klik tombol Home untuk membuka App Switcher Cepat.
- Babatan dari kiri ke kanan untuk sampai ke tombol Airplay
- Airplay Tekan dan pilih Apple TV sebagai sumber.
- Mirroring beralih ke Aktif 


Itu saja, panggilan FaceTime Anda sekarang harus, dan dapat digunakan, di layar lebar!

Ingat, Anda juga dapat cermin aplikasi dan permainan dengan IOS 5, jadi ketika Anda mengakhiri panggilan FaceTime, peluncuran Tanaman vs Zombies atau OmniGraffle dan terus menikmati kesenangan layar lebar.