Cara meng-upgrade iphone Jailbroken ke versi firmware terbaru



Tip ini akan membantu Anda belajar bagaimana untuk meng-upgrade dari jailbreak yang sudah ada. Jika saat ini  Jailbroken yang sudah ada pada versi firmware yang lebih tua dan ingin memperbarui, kadang-kadang dapat sedikit lebih sulit daripada hanya memulihkan di iTunes dan back up . Dalam kebanyakan kasus, itu selalu terbaik untuk memulai dengan yang bersih dan tidak mengembalikan dari cadangan Jailbroken (dengan beberapa pengecualian). Untungnya ada beberapa aplikasi dan tweak di luar sana yang membuat proses tidak menakutkan. 


Fresh start

Jailbreakers sebagian besar akan setuju bahwa tidak mengembalikan dari cadangan sebelumnya Jailbroken adalah cara terbaik untuk meng-upgrade. Untuk sebagian besar, aku harus setuju. Satu-satunya pengecualian untuk aturan saya melihat ini adalah jika Anda harus mengembalikan (bukan upgrade). Sebagai contoh, saya baru-baru ini untuk swap iPhone saya keluar. Saya sudah berjalan pada IOS 4.3.3 Jailbroken . Setelah saya bertukar telepon saya, saya hanya dikembalikan dari cadangan. Saya belum pernah sakit biasanya terlihat hasil dari mengembalikan pada versi firmware yang sama. Ia mendapat sedikit lebih berbulu ketika Anda berhubungan dengan versi firmware yang berbeda dan utilitas jailbreak berbeda. Setiap kali Anda meng-upgrade ke versi firmware yang lebih baru, selalu Fresh start jika Anda bisa.


Sebelum mengembalikan

- Anda selalu akan ingin memastikan kontak, kalender, dan kamera roll yang didukung tempat lain. Saya menggunakan MobileMe jadi saya sudah tahu informasi saya akan turun. Entah menyimpan mereka ke Mac atau PC, atau menggunakan layanan sinkronisasi online seperti Google Sync atau MobileMe.

- Untuk menyimpan Anda Cydia paket dan pengaturan, periksa XBackup. Ada juga utilitas jailbreak lain yang melakukan fungsi serupa, yang mana yang Anda memilih untuk menggunakannya, itu sepenuhnya terserah Anda. Saya sudah memiliki pengalaman baik dengan XBackup.

- Untuk menyimpan di-app data permainan, Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi seperti DataDeposit atau appbackup . Keduanya bebas tetapi DataDeposit mungkin sedikit lebih nyaman bagi sebagian orang karena hanya menyimpan data Anda ke account Dropbox Anda yang merupakan bonus tambahan.

Mengembalikan


- Selanjutnya Anda akan ingin mengembalikan perangkat Anda melalui iTunes. (Jika Anda unlocker, Anda mungkin harus menyimpang dari proses ini Anda akan hampir selalu ingin menggunakan custom firmware bundel untuk melestarikan membuka Anda dengan utilitas seperti jailbreak. PwnageTool . Anda akan ingin memastikan versi firmware Anda meng-upgrade untuk menawarkan membuka sebuah.)
- Biarkan perangkat Anda memulihkan di iTunes dan kemudian pilih "Set up sebagai perangkat baru" sebagai lawan mengembalikan dari cadangan.

Re-jailbreaking dan data pemulihan

Setelah Anda telah dipulihkan perangkat Anda, Anda akan perlu kembali jailbreak dan re-install XBackup dan DataDeposit (atau apa pun dua aplikasi Anda memilih untuk menggunakan sebelumnya). Ini harus membawa turun jailbreak pengaturan dan menyimpan aplikasi data.
Sekarang Anda harus kembali-sync semua konten Anda melalui iTunes. Pastikan Anda dipilih untuk ditetapkan sebagai perangkat baru.