New Product BlackBerry Porsche Design P'9981

Produk terbaru dari Handphone blackberry Porsche design....
RIM dan Porsche bersama-sama mengambil wraps dari P'9981 baru di Dubai hari ini dan ada beberapa gambar mengambang di web dan jujur, saya tidak terlalu terkesan tetapi ketika cukup banyak yang berubah secepat menahan unit di tangan Anda. Ini adalah versi yang sangat premium dari BlackBerry Bold 9900 dengan kerangka baja stainless dan ditempa kulit tangan dibungkus kembali. Lihatlah itu dalam video.






Setiap P'9981 unit akan datang dengan PIN BBM yang dimulai dengan 2AA dan dalam kotak Anda juga akan melihat headset premium dan desktop cradle-baik yang tampak hebat dan digambarkan di bawah ini. Harga untuk P'9981 akan menjadi sekitar US $ 2000 yang pasti membuat sedikit terlalu banyak bagi kebanyakan dari kita tapi jujur ??saya bisa melihat celebreties BlackBerry totting memamerkan P'9981. Unit ini akan tersedia dalam jumlah terbatas di toko-toko desain Porsche dan outlet yang dipilih.
Kunci tampak sedikit tidak nyaman, tetapi jujur ??tidak seburuk yang saya pikir mereka akan. Jika tidak, itu adalah BlackBerry 9900 mirip pengalaman. Beberapa lebih gambar P'9981 tersebut. Marilah kita tahu jika Anda memiliki pertanyaan di komentar di bawah dan kami akan mencoba dan membuat mereka menjawab untuk Anda.

slrv