Halloween Costume Contest: Kirim Email foto Anda dengan Android atau Blackberry anda di pesta halloween




Solutions rv.....

Dengan Halloween yang jatuh pada hari Senin tahun ini, kami tahu banyak dari Anda akan keluar akhir pekan ini di kostum pesta Anda mendapatkan pada. Jadi untuk merayakan Halloween dan peluncuran resmi branding Bangsa Mobile baru jaringan kami , kami pikir kami akan bersenang-senang dengan perangkat cross-situs mobile + kontes kostum.

Apa yang Harus Anda Lakukan

Ketika Anda keluar di pesta Halloween akhir pekan ini atau keluar trik atau mengobati pada hari Senin, mendapatkan foto bentak Anda dalam kostum memegang smartphone Anda dan / atau tablet jelas di tangan. Jadilah menakutkan, lucu atau melakukan gila berpose. Apa pun yang Anda inginkan adalah keren. Bersenang-senang dengan itu. Grup foto dengan teman dan rekan kerja juga dipersilakan. Dan hei, jika Anda memiliki campuran telepon di foto grup dan ingin pergi untuk ekstra-kedahsyatan, Anda dapat memuat yang sesuai Bangsa HP ke setiap jenis yang berbeda dari ponsel situs: TiPb.com di iPhone / iPad; AndroidCentral.com pada perangkat Android; PreCentral.net pada perangkat WebOS; WPCentral.com Windows Phone.

Kirim Foto Anda

Dengan foto Anda diambil, semua yang perlu Anda lakukan adalah email ke halloween@mobilenations.com tengah malam PST ini Senin 31 Oktober. Ini akan menjadi super membantu jika Anda berganti nama foto Anda dengan username dan mungkin situs yang sedang Anda masuk dari. Juga, jika Anda ingin memasukkan keterangan atau informasi lain tentang gambar Anda, itu akan dihargai.

Bagaimana dan Apa yang Anda akan Menang

Pada pagi hari tanggal 1 November kita akan pergi melalui semua foto dan memilih sekelompok pemenang dalam berbagai kategori - kostum menakutkan, lucu kostum, kostum terseksi, terbaik kelompok foto dan banyak lagi! Kami akan menempatkan semua pemenang dan foto lainnya yang diterima ke dalam kolase video dan posting itu pada Selasa sore blog.

Adapun hadiah? Nah ... itu Halloween - yang berarti Anda mungkin akan mengobati, atau ini semua bisa hanya trik jahat. Tapi kau tahu kami ... kita suka memperlakukan. Kami akan menjaga treates kejutan, jadi Anda mengambil foto ini Halloween, email, dan menantikan.

slrv