Video sex zian vokalis band zigaz dengan spg yuriko hamil

 ( mesum skandal sek bugil porno menghamili )
Vokalis band Zigaz, Zian kini tengah menjadi bahan pembicaraan di situs jejaring Twitter. Seorang perempuan bernama Yuriko mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Duh...

Lewat akun ..@YurikoKanaka, Yuriko menumpahkan kekesalan terhadap akun ..@zzziannn yang diketahui adalah milik Zian. Ia pun mengungkapkan kalau Zian adalah pria yang tidak bertanggung jawab karena tak mendampingi saat melakukan persalinan.

Km bener, main... dengan saya dan keluarga saya.. Mana omongan kamu dan keluarga kamu yang mau datang saat persalinan saya... zzziannn.., tulis Yuriko.

Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah.., hubungan darah tidak bisa di bohongi.., Noted.., tulisnya kemudian.

Tak lama kemudian, Yuriko juga mengupload foto bayi perempuan. Pada captionnya, ia menyebut bayi itu bernama Keisha Shaqile Azra.

Sayangnya, sampai saat ini, Zian belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini.Kami pun mencoba menghubungi handphonenya, tapi sedang tidak aktif. Sementara, Zian sudah tidak aktif lagi ngetweet beberapa bulan ini.

No comments:

Post a Comment