Cara update software iphone atau ipad secara otomatis ( OTA )


Penasaran bagaimana update ke IOS 5.0.1 - atau any future IOS update - over-the-air (OTA) secara langsung pada iPhone, iPad, atau iPod touch? Ya, Apple akhirnya menarik saklar besar di cloud dan Anda dapat pergi dari satu versi perangkat lunak untuk, berikutnya OTA dan di tempat lebih cepat daripada iTunes mengembalikan masa lalu. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana, setelah istirahat!
Memulai update OTA untuk IOS adalah sangat mudah. Anda mungkin melihat lencana pemberitahuan merah di app Pengaturan Anda untuk mengingatkan Anda untuk memperbarui, atau mendapatkan pemberitahuan popup memberitahu Anda sudah siap untuk menginstal, tetapi Anda selalu dapat memeriksa sendiri, setiap saat.

- Peluncuran aplikasi setting
- Tekan General
- Tekan Software Update
- Jika tidak ada yang baru, Anda akan diberitahu begitu. Jika tidak, Anda akan disajikan dengan semua rincian tentang pembaruan.
- Tekan Download dan Instal


- Setuju dengan Syarat dan Kondisi


- PENTING! Jika Anda rendah pada jus, pastikan Anda plug in! Anda tidak ingin baterai Anda mati mid -update!

- Saksikan progress bar! (Bagian ini tergantung pada kecepatan dan kualitas koneksi Jangan takut jika itu membutuhkan waktu yang lama, mempercepat atau memperlambat, atau muncul untuk melompat sekitar -.. Bersabar)

- Setelah selesai men-download, Anda akan diminta untuk instalasi (dan restart) perangkat Anda. Jika Anda tidak secara eksplisit memukul atau Instal Kemudian dalam beberapa detik, akan menginstal atas nama Anda.

- Setuju dengan Syarat dan Kondisi lagi.


- Apple akan memverifikasi instalasi.




Tidak hanya IOS 5 memperbarui OTA, itu update di tempat menggunakan bit-diferensial (delta) file, sehingga Anda harus mendapatkan lebih cepat, proses yang jauh lebih efisien. Sebagai contoh, tidak perlu untuk restore dari backup setelah atau re-download stuff Anda.


No comments:

Post a Comment