Tips cara mengubah urutan icon aplikasi pada BlackBerry


Apakah Anda memiliki tema khusus yang menunjukkan aplikasi tertentu di layar depan atau Anda hanya ingin mengatur ulang urutan aplikasi Anda dalam ikhtisar aplikasi BlackBerry Anda ada cara mudah untuk melakukan itu.

Pindah ikon aplikasi


Ketika Anda berada di depan layar tekan tombol menu BlackBerry dan buka menu BlackBerry.
Sekarang Anda akan melihat semua aplikasi yang diinstal pada BlackBerry Anda. Pindahkan kursor ke aplikasi yang ingin Anda pindah dan tekan tombol menu BlackBerry lagi.
Dalam menu yang terbuka pilih "Pindahkan" dan Anda dapat memindah ikon aplikasi ke lokasi yang diinginkan.


Menampilkan / Menyembunyikan ikon aplikasi

Jika Anda ingin membersihkan layar aplikasi Anda atau jika beberapa aplikasi yang hilang meskipun Anda yakin Anda telah menginstal mereka, Anda dapat melakukan hal berikut.

Untuk menyembunyikan aplikasi: Pindahkan kursor ke ikon aplikasi aplikasi yang ingin Anda sembunyikan. Kemudian tekan tombol BlackBerry dan pilih bersembunyi. Sekarang ikon harus menghilang dari layar rumah Anda.

Untuk menampilkan semua aplikasi: Tekan tombol menu BlackBerry dan pilih "Tampilkan Semua". Sekarang Anda seharusnya akan melihat semua ikon aplikasi yang diinstal pada BlackBerry Anda. Aplikasi yang tersembunyi ditampilkan dengan sedikit transparansi. Jika Anda memindahkan kursor ikon ini, tekan tombol menu BlackBerry Anda dapat batalkan menyembunyikan dan ikon aplikasi akan ditampilkan lagi.
Berikut adalah gambaran apa yang tampak seperti:



slrv
sumber