Tips cara menghapus semua data pribadi dari iPhone

Solutions rv.....

Tertarik untuk menjual atau memberikan iPhone lama Anda untuk mengambil sebuah baru yang bagus iPhone 4S tetapi perlu tahu bagaimana untuk memastikan Anda telah menghapus semua informasi pribadi Anda dari perangkat yang pertama? Untungnya Apple membuat mudah untuk aman menghapus semua data Anda. Kami akan menunjukkan Anda bagaimana setelah istirahat.

Meskipun kami sangat menyarankan melakukan restore firmware penuh dan menyiapkan iPhone, iPod touch, atau iPad sebagai "baru", jika Anda tidak di dekat komputer Anda, Anda masih bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan:

- Tekan ikon 'Pengaturan'
- Tekan 'Umum'
- Gulir ke bawah ke bawah dan tekan 'Reset'
- Tekan 'Menghapus Semua konten dan Pengaturan'

Jika Anda memiliki setup passcode, Anda harus memverifikasi kredensial Anda sebelum diminta terakhir kalinya bahwa Anda positif yakin ingin membuang semua yang ada di iPhone. Proses ini juga dapat mengambil beberapa waktu tergantung pada seberapa banyak musik, video, aplikasi, dll, Anda telah disimpan pada iPhone, seperti Apple adalah menulis atas data beberapa kali demi keamanan itu.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa jika Anda memiliki Jailbroken iPhone, Anda akan ingin pergi melalui iTunes penuh mengembalikan proses karena masalah perizinan mencegah data dari sepenuhnya dihapus dari perangkat.

Setelah itu dilakukan Anda baik untuk memberikan atau menjual iPhone lama Anda tanpa harus khawatir tentang siapa pun masuk ke sesuatu yang Anda mungkin telah meninggalkan di belakang.

slrv