Maria Selena juara Putri Indonesia 2011


Mahkota Puteri Indonesia berpindah dari Nadine Alexandra Dewi Ames kepada Maria Selena, perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, asal Jawa Tengah. Selena menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk tiga besar di Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011.




Dalam kontes yang diiikuti 37 peserta dari seluruh Indonesia ini, Maria berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2011, menyisihkan kontestan asal Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang berhasil masuk dalam 3 besar. Rencananya, Maria akan maju ke kontes kecantikan internasional, Miss Universe 2012.



"Saya bersyukur untuk kemenangan saya dan saya ingin memberikan kontribusi kepada orang-orang sosial. Saya mungkin harus mengambil istirahat dari studi saya, tapi aku bersedia mengambil resiko karena kemenangan ini adalah langkah pertama saya. Saya belum menjadi model banyak pemikiran, "katanya.



Runner-up pertama adalah Liza Elly dari Jawa Timur dan runner-up kedua adalah Andri Tentri dari Sulawesi Selatan.