Cara mengelola podcast di iPad dengan Instacast HD



How to manage podcasts on your iPad with Instacast HD.
Vemedio telah merilis Instacast HD yang merupakan versi iPad app Instacast sangat populer iPhone untuk mengelola podcast Anda. Jika Anda adalah pengguna dari versi iPhone dan ingin pengalaman yang sama pada iPad Anda, sekarang Anda bisa. Bahkan lebih baik, Instacast menggunakan iCloud untuk memungkinkan podcast Anda berada di-sync di perangkat juga.

Ini adalah versi definisi tinggi dari klien podcast yang terkenal, Instacast. Lebih layar, video lebih, catatan menunjukkan lebih, browsing yang lebih baik, pemberitahuan push dan iCloud sinkronisasi. Ini memiliki segala yang Anda inginkan dari klien podcast asli dan itu jauh lebih baik di layar iPad besar.

- Catatan menunjukkan adalah jantung dari app. Surfing link di sepanjang bermain menunjukkan dan membaca informasi mendalam tentang hal-hal host bicarakan. Simpan artikel untuk membaca kemudian menggunakan favorit Anda Baca-Kemudian layanan seperti Instapaper atau Keterbacaan. Catatan Tampilkan juga termasuk daftar bab bila tersedia dan membiarkan Anda melompat langsung ke titik tertentu dalam pertunjukan. Surfing melalui arsip acara dengan menggesekkan dan menjentikkan dengan jari.

- Instacast HD memiliki sebuah pemutar video yang disempurnakan, yang memungkinkan Anda mengontrol video dengan interaksi minimal. Mengubah kecerahan layar dalam situasi cahaya rendah atau stream video ke Apple TV Anda melalui Airplay. Kontrol pemutaran diposisikan dengan cara yang Anda tidak perlu menyentuh area tengah di mana video diputar, menjaga bagian penting dari layar Anda sidik jari-bebas. Sembunyikan pemain dan terus bermain hanya bagian audio video saat berselancar catatan menampilkan atau browsing web.

- Instacast otomatis men-download episode terbaru dan cache pada perangkat untuk konsumsi kemudian secara offline. Dengan Download Manager Anda dapat men-download terintegrasi jeda, melanjutkan kemudian dan kembali memprioritaskan download. Jika koneksi tetes, Instacast akan melanjutkan download kemudian segera setelah koneksi internet tersedia lagi.

- Secara eksklusif pada iPad, Instacast HD bisa memberitahu Anda secara otomatis segera setelah episode baru akan diterbitkan oleh penulis. Dapatkan pemberitahuan, tekan dan Instacast akan menyegarkan dan secara otomatis men-download episode dan boom, Anda sudah siap untuk bermain.

- Diperkenalkan pertama kali pada iPhone, Instacast HD bisa sync podcast langganan Anda secara nirkabel melalui iCloud. Memiliki langganan Anda di sync sepanjang waktu baik di iPhone dan di iPad Anda. Tidak ada setup, hanya mengaktifkan dan Anda sudah selesai. Tidak sakit kepala lagi.



Instacast HD  costs $4.99 and is only available for the iPad.

[App Store link]

No comments:

Post a Comment